Satu lagi prestasi membanggakan Program Diploma IPB tahun ini adalah prestasi dari Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) DVoice yang telah membawa almamater kampus IPB bahkan bangsa Indonesia ‘bersuara lantang” di kancah internasional. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan DVoice dalam Festival bertaraf internasional pada akhir Oktober 2015 lalu sekaligus menyabet tiga piala dan beberapa penghargaan lain dari kategori yang dipertandingkan.

Adalah Sanitianing Anggraini yang akrab disapa Anggi selaku pembina DVoice yang mengawal dan membina tim ini berlaga di Festival Paduan Suara Internasional atau lebih keren disebut 29th Praga Cantat International Choral Competition and Festival 2015. Festival ini berlangsung di Prague ibukota dari Czech Republic. Mereka berlaga sebagai satu-satunya wakil dari asia yang diselenggarakan dari tanggal 29 Oktober 2015 – 01 November 2015.

Dalam kompetisi tersebut DVoice berhasil meraih 4 (empat) penghargaan serta membawa pulang 3 (tiga) Piala. Adapun prestasi yang berhasil diraih adalah :
  1. Winner of Folksong Category 
  2. Golden Diplome Mixchoir Category
  3. Special Prize The Discretion of the Jury : Best Choreography
  4. Outstanding Performance of a Piece by a Czech composer : Napadly Pisne by Antonin Dvorak

Keberhasilan tim DVoice tidak luput dari komitmen besar dari masing-masing anggota tim dalam membagi waktu antara kuliah dan kegiatan di DVoice. Meskipun mereka harus latihan vokal ditengah dinginnya suhu udara yang mencapai 8 derajat celcius, akan tetapi usaha mereka tidak sia-sia. Mereka pulang ke Indonesia membawa prestasi yang membanggakan.