Wisuda Program Diploma IPB Tahap II
Bogor » Sabtu, 9 April 2011

Institut Pertanian Bogor kembali mewisuda 1200 Ahli Madya dari Program Diploma IPB. Dari Program Keahlian Komunikasi sebanyak 19 orang, Program Keahlian Manajemen Informatika sebanyak 151 orang, Program Keahlian Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya 62 orang, Program Keahlian Teknologi dan Manajemen Ternak 30 orang, Program Keahlian Analisis Kimia 107 orang, Program Keahlian Akuntansi 59 orang, Program Keahlian Teknologi Industri Benih 62 orang, Program Keahlian Supervisor Jaminan Mutu Pangan 121 orang, Program Keahlian Ekowisata 58 orang, Program Keahlian Manajemen Agribisnis 117 orang, Program Keahlian Perencanaan dan Pengendalian Produksi Manufaktur/Jasa 79 orang, Program Keahlian Teknik Komputer 228 orang, Program Keahlian Perkebunan Kelapa Sawit 121 orang.

Atas nama sivitas akademika, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Saudara atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan. Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada keluarga dan handai taulan yang senantiasa memberikan dukungan moril dan meteriil bagi keberhasilan Saudara,†ujar Rektor IPB, Prof. Dr.Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc dalam sambutan yang disampaikan saat Sidang terbuka IPB Wisuda dan penyerahan Ijazah Tahap II Program Diploma IPB di Grha Widya WIsuda (19-20/10). Hadir mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr.Ir. Adyaksa Dault sebagai Wakil Alumni IPB dan wisuda hari pertama dan pimpinan PT. Sinar Mas Tbk. pada wisuda hari kedua.

Sementara data yang diberikan oleh Koordinator Program Keahlian Teknologi dan Manajemen Ternak, Ir. Andi Murfi, M.Si. alumni   Program Keahlian Teknologi dan Manajemen Ternak yang diwisuda bulan Juli 2010 lalu, dalam rentang tiga bulan kelulusannya dari 30 orang, yang sudah bekerja 9 orang dan yang melakukan usaha sendiri (wirausaha) sebanyak 3 orang. Yang kuliah alih jenis (mengambil gelar Strata 1) ada 7 orang sedangkan yang sedang menunggu hasil seleksi atau recruitment dari PT. Malindo Feed minggu lalu sebanyak 5 orang.(zul)

pdf doc